You Are Here : Home »

Persiapan Diri



Sobat, untuk pertama kalinya saya merasa bingung mau posting apa untuk situs ini. Perlu persiapan diri khusus tentunya untuk membuat materi karena tidak seperti di web lainnya yang mungkin tinggal buat materi dengan gaya gaul atau sekedar bosa basi. Saya ngak tahu mesti pakai gaya apa untuk buat artikel disini. Rasanya berat sekali apa yang akan saya tulis, apa pantas saya menulis disini ? Terlalu banyak apa yang mesti jadi pertimbangan untuk menulis rangkaian kalimat karena saya bukanlah orang yang punya segudang khasanah ilmu tetapi hanya orang yang sedang dalam perjalanan...

Saya harus banyak introspeksi sebagai persiapan untuk menyampaikan sebuah atau beberapa kalimat dalam posting karena masih banyak yang lebih pantas untuk memberikan khasanah ilmu disini. Tetapi saya harus menyampaikan apa yang saya ketahui walaupun hanya secuil yang saya tahu dari ilmu yang begitu luas. Dan saya sangat sangat berharap agar sobat mau memberikan materi untuk di posting disini.

Saya ngak bisa banyak berbicara disini karena saya bukanlah ahli dalam menyampaikan dan membuat kalimat yang indah serta menarik. Saya mohon maaf sebelum dan sesudahnya bila nanti ada banyak hal yang tidak sesuai.

Untuk kali ini saya cukupkan disini, karena saya masih bingung dan bingung semoga Allah membuka tabir ilmu dan memberi kita ilmu yang bermanfaat. Amin.

Terima kasih

About The Author

alHaudh

Arek Jombang

2 comments:

2012 Goodnews. All Rights Reserved. Theme By Momizat Team ~ Converted by alhaudh

Scroll to top